Rabu, 10 April 2013

ANDA

semudah itu saya mengagumi anda,

sesingkat kalimat yang anda catat, meski tak sempat anda berucap selamat, tapi hati saya sudah terikat,
terikat dalam kata yang anda angkat, cukup satu atau dua kalimat , dan hati saya sudah lekat,

harus saya akui anda hebat, sehebat bapak saya,
harus mereka akui anda hebat, sehebat bapak-bapak mereka

saya tidak tau anda datang darimana, saya tidak tahu anda siapa,
yang pasti anda disana, membuat saya membaja

jika kata anda diam berkata lebih baik daripada kata yang diam
maka saya akan diam dan berkata tanpa berkata yang diam
jika anda bilang setiap manusia butuh pembeda
maka ijinkan saya  jadi pembeda

ah, ini sudah terlalu jauh, terlampau jauh
saya hanya ingin mengucapkan "terima kasih"


untuk anda yang tak ingin dikenal, dan tidak saya kenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar